apresiasiTMMDPembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap III di Desa Lebak, Kecamatan Grobogan berlangsung meriah, Senin (15/10/2018). Hal ini seiring adanya pentas tari angguk yang diperagakan puluhan siswa SMP. Tarian khas Grobogan itu tak ayal membuat pejabat dan tamu undangan merasa terhibur. Termasuk Bupati Grobogan Sri Sumarni yang hadir untuk membuka TMMD.

Acara pembukaan TMMD juga dihadiri Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi, Kapolres AKBP Choiron El Atiq bersama jajaran FKPD, serta pejabat terkait lainnya.

volyturnamenTurnamen Voli antar SMA dengan titel “Bupati Grobogan Cup” kembali digelar mulai hari ini, (15/10/2018). Turnamen bola voli dibuka Sekda Grobogan Moh Sumarsono, Senin (15/10/2018). Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Agus Siswanto dan jajaran FKPD, Plt Kepala Disporabudpar Edy Santoso, Ketua KONI Grobogan Fatchur Rachman dan sejumlah pejabat terkait lainnya.

Sekda Grobogan Moh Sumarsono berharap agar even berbagai cabang olahraga bisa rutin digelar. Salah satu tujuannya, untuk memantau bakat-bakat muda yang selama ini barangkali belum sempat terpanjau oleh pengurus cabor atau KONI.

bankJatengresmikan12Sekda Grobogan Moh Sumarsono meresmikan penggunaan kantor kas Bank Jateng di lantai I kantor BPPKAD, Jumat (12/10/2018). Sebelumnya, kantor kas Bank Jateng di lingkup Setda Grobogan bertempat di lantai I kantor Satpol PP.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Bank Jateng Cabang Purwodadi Arry Hartananto. Tampak pula, Kepala BPPKAD Wahyu Susetijono beserta para kabid, dan Kepala Bappeda Anang Armunanto.

lantikpebtfungsional 12PNS yang bisa diangkat jadi pejabat fungsional pada instansi kerjanya harus memiliki persyaratan tertentu. Mereka yang bisa menduduki jabatan ini harus memiliki kompetensi dan keahlian khusus sesuai ketentuan. Hal itu disampaikan Bupati Grobogan Sri Sumarni saat melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional guru, pengawas pemerintahan, pustakawan, penyuluh pertanian, dan fungsional Kesehatan di pendapa kabupaten, Kamis (11/10/2018).

Menurut bupati, sejak terbitnya PP No 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS, banyak aturan baru yang diberlakukan. Salah satunya adalah pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional yang sebelumnya hanya diterapkan pada pejabat struktural.

Go to top