Pemkab Grobogan merencanakan untuk melakukan revisi Rencana Tata Ruang dan Wilayah yang sudah ada. Rencana ini dilakukan setelah dilakukan kajian dengan mempertimbangkan berbagai aspek.

Sekda Grobogan Moh Sumarsono meminta para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar melakukan akselerasi atau percepatan pelaksanaan kegiatan fisik tahun 2018. Hal itu ditegaskan karena realisasi fisik triwulan IV hingga akhir November dinilai masih rendah, yakni sekitar 80 persen. Sementara target yang ditentukan sebesar 90 persen.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengaku puas karena even kejurnas gulat yang berlangsung 6-9 Desember di GOR Simpanglima Purwodadi berjalan lancar. Pernyataan itu dilontarkan bupati saat menutup Kejurnas Gulat Senior U23, Minggu (9/12/2018) petang.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo secara resmi membuka even Kejurnas Gulat Senior U23 di GOR Simpanglima Purwodadi, Kamis (6/12/2018). Hadir pula dalam kesempatan itu, Bupati Grobogan Sri Sumarni beserta jajaran Forkompinda dan para kepala OPD. Tampak pula, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Trimedya Panjaitan dan Ketua PGSI Jateng Andreas Budi Wiroharjo.

Go to top