Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan penghargaan kepada Bupati Grobogan Sri Sumarni sebagai Pegiat Penggerak Pemberdayaan Perempuan. Penghargaan tersebut diserahkan Kasi Pendidikan Lanjut Direktorat PAUD dan Dikmas Kemendikbud Thuarita pada Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam acara Sarasehan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Mandiri (GP3-Mandiri) di pendapa kabupaten, Selasa (12/11/2019).

Pemkab Grobogan berhasil meraih penghargaan dalam bidang agraria dan tata ruang untuk kategori pelaksanaan pengendalian alih fungsi lahan sawah di kawasan pedesaan 2019. Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A Djalil kepada Bupati Grobogan Sri Sumarni di Jakarta, Kamis (7/11/2019). Selain Grobogan, ada beberapa kabupaten/kota lainnya yang juga mendapat penghargaan dengan kategori berbeda.

Pemerintah Kabupaten Grobogan berhasil meraih penghargaan Best Smart Environment dalam Evaluasi dan Expo Gerakan Menuju 100 Smart City. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Dirjen Aplikasi Informatika Samuel Abrijani Panjerapan kepada Kepala Diskominfo Kabupaten Grobogan Wiku Handoyo di Balai Sudirman Jakarta Rabu, 6 November 2019.

Deklarasi lima pilar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) dilakukan warga Desa Klitikan, Kecamatan Kedungjati, Rabu (6/11/2019). Deklarasi lima pilar STMB ini dihadiri Sekretaris Daerah Grobogan Moh Sumarsono. Hadir pula, Asisten II Ahmadi Widodo, Kepala Dinkes Slamet Widodo, Kepala Dispermasdes Sanyoto dan jajaran Forkopimcam Kedungjati.

Radio Purwodadi FM

Klik banner ini untuk mendengarkan siaran Radio Purwodadi FM, dan Pastikan di komputer dan gadget anda sudah ter-install vlc media player !!

Go to top