Pembenahan infrastruktur pelayanan kesehatan masih menjadi salah satu prioritas Pemkab Grobogan. Demikian disampaikan Bupati Grobogan Sri Sumarni saat meresmikan hasil renovasi Puskesmas Kedungjati, Rabu (20/2/2019).

Sebanyak 2505 ( dua ribu lima ratus lima) bidang sertipikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2018ak diserahkan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni pada Selasa ( 19/2-19 ). Penyerahan dilaksanakan di Gedung Olah Raga Desa Klambu Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan. Sejumlah pejabat ikut mendampingi Bupati dalam kesempatan tersebut, antara lain, Staf Ahli Bupati Sugiyanto, Kepala BPN Grobogan Hartoyo, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag TU Pimpinan, Kabag Umum, Forkopimcam Klambu, Kades se Kecamatan Klambu serta warga masyarakat penerima sertipikat PTSL.

Sebanyak 323 kepala sekolah dikukuhkan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni di pendapa kabupaten, Senin (18/2/2019). Pengukuhan dan penyerahan SK penugasan itu diperuntukkan bagi kepala sekolah tingkat SD dan SMP satu atap (Satap).

Bupati Grobogan Sri Sumarni menyatakan, tuntutan pelayanan saat ini lebih bersifat terbuka dan berbasis tehnologi informasi yang menuntut proses penyelesaian secara cepat, tepat dan transparan serta bebas dari pungutan liar. Hal itu disampaikan bupati dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, pengawas dan fungsional inspektorat yang dilangsungkan di pendapa kabupaten, Senin (18/2/2019).

Go to top