Bapak/Ibu/Sdr/i. yang terhormat,

Dalam rangka merespon kebutuhan informasi mengenai perilaku masyarakat terkait pandemic COVID-19. Badan Pusat Statistik menyelenggarakan "Survei Perilaku Masyarakat di Masa Pandemi".

Kami mohon partisipasinya dengan mengisi kuesioner melalui tautan berikut ini:

https://s.bps.go.id/survei-covid19

KPU Kabupaten Grobogan mulai melaksanakan tahapan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pelaksanaan Pilkada 2020 yang dimulai hari ini, Jumat (4/9/2020). Sesuai jadwal, tahap pendaftaran ini dilaksanakan dari tanggal 4 sampai dengan 6 September 2020. Hal ini berdasarkan Peraturan KPU No 5 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan KPU No 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Dan/ Atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020.

Bupati Grobogan Sri Sumarni melantik dan mengambil sumpah puluhan pejabat baru yang dipusatkan di pendapa kabupaten, Kamis (3/9/2020). Selain sembilan JPT Pratama, pelantikan juga dilakukan untuk jabatan Administrator, Pengawas, Pejabat Fungsional. Kemudian, ada penyerahan SK Penugasan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Grobogan, serta Pelantikan Jabatan Direktur Utama dan Direktur Pemasaran pada PT. BPR BKK Purwodadi.

Setelah melalui tahapan cukup lama, kegiatan pengeboran untuk melihat potensi kandungan gas alam di wilayah Desa Pranten, Kecamatan Gubug, akhirnya dimulai. Launching pengeboran perdana dilakukan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni ditandai dengan pengguntingan pita dan penekanan tombol mesin operasional pengeboran, Kamis (3/9/3030).

Radio Purwodadi FM

Klik banner ini untuk mendengarkan siaran Radio Purwodadi FM, dan Pastikan di komputer dan gadget anda sudah ter-install vlc media player !!

Go to top