Bupati Grobogan Sri Sumarni berharap agar tim voli putra Sukun Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Sukun DPUPR) Grobogan bisa meraih prestasi menggembirakan dalam keikutsertaannya mengikuti Livoli Divisi Utama 2019 di Tangerang. Hal itu disampaikan bupati acara pelepasan tim yang dilangsungkan di ruang rapat wakil bupati, Kamis (10/10/2019). Ikut mendampingi bupati, Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq, Kepala Disporabudpar Ngadino, Kabid Penataan Ruang DPUPR Agus Sutiyono dan Ketua Umum KONI Fatchur Rachman.

“Kesempatan ikut Livoli Divisi Utama ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Soalnya, kesempatan seperti itu tidak bisa datang tiap saat. Saya doakan bisa meraih hasil terbaik di Tangerang,” katanya.

Bupati berpesan pada para pemain agar menjaga kekompakan. Hal itu diperlukan karena faktor kekompakan menjadi salah satu modal penting untuk meraih sukses dalam bola voli.

“Bola voli ini adalah olahraga tim. Jadi, kekompakan antar pemain jadi faktor penting. Selain itu, semangat pantang menyerah juga dibutuhkan dalam setiap pertandingan. Saya berharap agar hal ini diperhatikan,” pesannya.

Sementara itu, manajer tim Bondan Pujanarko menambahkan, pelaksanaan Livoli Divisi Utama tahun ini akan dihelat di Tangerang, tanggal 13-20 Oktober mendatang. Dalam Livoli kali ini, pihaknya memasang target bisa menapak hingga babak semifinal.

Bondan menjelaskan, Livoli Divisi Utama 2019 di bagian putra akan diikuti delapan tim. Yakni, Bhayangkara Samator, TNI AL, Berlian Bank Jateng, TNI AU, Indomaret, Singapore VC Aceh, Yuso dan Sukun DPUPR Grobogan.

“Lawan yang kita hadapi di ajang Livoli Divisi Utama ini berat-berat. Untuk itu, kita harus berjuang keras untuk bisa meraih prestasi di Tangerang,” cetus Bondan.